2/18/2008

Video Streaming "Hakikat tenaga dalam ditinjau dari sisi syari'at"

Video Streaming yang akan anda saksikan ini adalah rekaman video yang berupa penjelasan dari para alim ulama mengenai hakikat sesungguhnya TENAGA DALAM tersebut jika dikaji secara mendalam dari sisi syari'at Islam, sebab menurut para alim ulama tenaga dalam itu terbagi dua yaitu yang syar'i dan tidak syar'i. Penasaran, saksikan tayangan berikut :





JIKA ANDA TIDAK BISA MENGAKSES VIDEO STREAMING INI, ANDA PERLU MENGINSTAL ADOBE FLASH PLAYER PLUGIN DENGAN TERLEBIH DAHULU MENDOWNLOAD DI klik kanan lalu klik save target/link as disini LALU MENGINSTALNYA KE BROWSER ANDA ATAU LANGSUNG MENGUNJUNGI website Adobe UNTUK MENGINSTAL FLASH DI BROWSER ANDA.

1 comment:

  1. Sebagaimana yang sudah dijelaskan para ulama di veideo streaming tsb, maka jika ada perguruan tenaga dalam yang katanya anti syirik, khurafat dan bid'ah tetapi dalam atraksi tenaga dalamnya ada klaim kemampuan mementalkan orang dari jarak jauh, bisa mempengaruhi kejiwaan orang dari jarak jauh, bisa menarik jin, bisa membuang jin, bisa menghancurkan jin dengan ilmu metafisik tertentu, bisa ilmu meringankan tubuh, kebal, walaupun dibalut atau dikamuflase dengan kata-kata ilmiah/ klaim-klaim "usang" ilmiah. Maka tetaplah masuk dalam ketegori syirik, bid'ah dan khurafat.

    Apalagi jika ada Perguruan tenaga dalam sangat membenci dengan da'wah tauhid ruqyah syar'iyyah dengan terus-menerus menghembuskan fitnah, talbis, syubhat-syubhat agar masyarakat menjauhi sunnah Rasul yang semakin ditinggalkan ini maka mereka sesungguhnya termasuk golongan HIZBUSYAITHAN (tentaranya setan).

    ReplyDelete

Setelah membaca artikel, diharapkan kepada para pembaca untuk menuliskan kesan/komentarnya. Terimakasih...