3/12/2009

Bengkak di Lutut

Assalammu'alaikum wr. wr.

Pak Toto,
Saya mengalami pembengkak di lutut sebelah kiri. Awalnya seperti bentol kecil dan merah, badan meriang (panas) mencapai 39,7 derajat dan mulut pahit. Saya sudah ke dokter tapi tidak ada perubahan. Lalu saya berobat ke alternatif katanya penyakit Brahma, lalu saya dilarang mandi dan dikasih obat dari daun-daunan di tempelkan di lutut saya.

Bengkak di lutut sempat mengecil namun hanya 2 hari, setelah itu menjadi keras dan sulit untuk berjalan. Lalu saya ke dokter lagi dan dirawat selama 5 hari. Menurut dokter ada cairan di lutut yang sudah menggumpal menjadi keras dan harus dioperasi.

Sekarang saya sudah dioperasi dan alhamdulillah saya sudah bisa buat shalat dan berjalan walau masih agak nyeri. Yang ingin saya tanyakan adalah:

1. Apakah penyakit Brahma itu?
2. Adakah obat dari HPA yang bisa menyembuhkan penyakit tersebut?

Mohon penjelasannya dan bantuannya, sekarang saya sedang mengkonsumsi Teh Herba. Terima kasih.

Wassalammu'alaikum,

Hamba Allah

Jawaban
Waaalaikumsalam. Wr.Wb

Saudara M. Soleh Yth,

1. Mohon maaf saya belum pernah mendengar nama penyakit Brahma seperti yang anda maksud. Namun, dari gejala yang anda rasakan, sebenarnya anda mengalami peradangan dan infeksi pada lutut anda. Demam yang anda alami hingga mencapai 39,7 C menjadi indikasi betapa hebatnya serangan bakteri atau kuman tersebut.

2. Anda bisa mencoba mengonsumsi Omega-3 Softgel, Radix, Spirulina, Madu dan Minyak But-But. Cara mengonsumsinya, minum 1 kapsul pada pagi hari untuk Omega 3, Radix dan Spirulina. Dan, 2 kapsul malam hari untuk ketiga herba tersebut. Madu bisa dicampur dengan Teh Herba yang sedang anda minum, pagi dan malam. Madu merupakan antibiotika alami yang sangat baik untuk melawan infeksi dan peradangan. Herba-herba tersebut diminum 30 menit sebelum makan. Sedangkan Minyak But-But dioleskan pada lutut anda pagi dan malam






No comments:

Post a Comment

Setelah membaca artikel, diharapkan kepada para pembaca untuk menuliskan kesan/komentarnya. Terimakasih...